by

Aplikasi Video Editing untuk Smartphonemu, No Ribet!

Perdananews Cirebon Aplikasi Video Editing — Konten video sedang meningkat penggunaanya, terutama jika menyangkut promosi kepada pelanggan. Tidak hanya memberikan gambaran visual, tetapi konten video juga harus menampilkan kesan yang menarik. Berdasarkan catatan “Video Marketing Statistics for 2020” dari Bread beyond, 99% pemasar akan terus menggunakan video pada 2020. Karena, 87% orang mengatakan mereka ingin melihat lebih banyak video dari brand pada 2020, brand yang ambisius tahu bahwa mereka perlu menemukan cara untuk memenuhi permintaan tersebut.

Namun, mungkin sulit menemukan waktu untuk duduk dengan laptop kalian, menyaring semua footage, dan mengedit secara bersamaan guns menghasilkan video yang menarik. Untungnya, semakin meningkat kecanggihan teknologi saat ini memungkinkan kalian menemukan lebih banyak aplikasi edit video gratis atau murah yang bisa digunakan di smartphone. Aplikasi ini tersedia baik melalui Google Play maupun App Store, sehingga memudahkan kalian untuk menghasilkan video secara cepat dan praktis. 

Berikut aplikasi video editing terbaik untuk smartphone yang bisa kamu gunakan.

Quik App

Aplikasi ini sudah banyak digandrungi oleh pencinta video maker. Quik App dapat diperoleh secara gratis melalui iOS maupun Android. Aplikasi ini dirancang untuk memudahkan kalian menangkap video, mengeditnya, serta menunggahnya secara cepat, sehingga dapat menghasilkan video yang bagus serta menarik untuk dilihat. 

Walaupun aplikasi ini terbilang menghadirkan lebih sedikit fitur dibandingkan Splice, Quick App juga tidak kalah canggihnya. Quick App memberikan kemudahan dengan memproses pengeditan video secara otomatis. Seperti, memilih footage yang bagus, memotong, mengedit klip kalian, serta dapat menambahkan transisi yang membuat video kalian semakin keren. 

Namun, jika kalian tidak tertarik dengan hasil videonya, Quik App masih dapat digunakan secara manual dengan hasil editing kalian sendiri.

News Feed