by

Partai Gelora-Pemda Sinergi Bangun Cirebon

PERDANANEWS CIREBONPartai Gelora-Pemda Sinergi Bangun Cirebon, Partai gelora kab Cirebon kembali melanjutkan safari politiknya, mensosialisasikan visi misi serta ide gagasan Partai Gelora untuk Indonesia dan Kabupatern Cirebon khususnya. Kunjungan kali ini singgah  ke Bupati Cirebon Imron Rosyadi di pendopo yang terletak di Jalan RA Kartini Kota Cirebon.

Dalam kunjungannya kali ini pengurus Partai Gelora Cirebon disambut langsung oleh bupati Imron Rosyadi dengan penuh kehangatan dan kebersahajaan, hal ini berbeda dari biasanya harus protokoler pemkab.

Dalam kesempatan pertemuan ini Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Cirebon Elang Kusnandar memaparkan visi misi serta ide gagasan partai untuk Indonesia dan Kabupaten Cirebon khususnya.

Elang juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada bupati yang telah membantu melalui Kesbangpol dalam proses verifikasi administrasi Partai Gelora Kabupaten Cirebon beberapa waktu yang lalu.

Bupati Cirebon Imron Rosyadi memberikan apresiasi yang baik dengan kehadiran Partai Gelora Indonesia di Kabupaten Cirebon ini. Ia berharap Partai Gelora yang diisi dengan anak-anak muda milenial bisa bersinergi dengannya untuk membangun Kabupaten Cirebon.

“Saya menyambut baik kehadiran Partai Gelora Indonesia di Kabupaten Cirebon ini dan berharap bisa bersinergi dengan pemerintah dalam menghadapi tantangan saat ini dan kemajuan Kabupaten Cirebon” Ujar Imron.

Dalam diskusi yang santai lepas dari protokoler ini keduanya bersepakat untuk membahas berbagai permasalahan yang dihadapi, kendala dan solusi untuk cirebon lebih baik di masa depan khususnya dalam hal peningkatan kualitas pendidikan formal dan pendidikan sosial budaya supaya terjaga kearifan lokal budaya Cirebon.

Seperti diketahui bahwa indeks pendidikan Kabupaten Cirebon termasuk rendah jika dibanding dengan wilayah lain di Jawa Barat.

Menanggapi tawaran sinergitas dari bupati, Elang menyambut baik hal itu dan menyatakan kesiapannya untuk bersinergi dengan pemerintah Kabupaten. Partai Gelora-Pemda Sinergi Bangun Cirebon

“Kami menyambut baik dan siap untuk bersinergi dengan pemerintah dalam membangun kabupaten cirebon” pungkas Elang.

News Feed