by

PKS Anjurkan Simpatisan Vaksinasi Covid-19

PERDANANEWS CIREBON — PKS anjurkan seluruh kader dan simpatisan di seluruh Indonesia untuk ikut program Vaksinasi yang dijalankan oleh pemerintah.

Partai Keadilan Sejahtera atau PKS melalui Dewan Syariah (DS) Partai anjurkan kepada seluruh kader dan simpatisan untuk lakukan vaksinasi Covid-19.

Anjuran tersebut sejalan dengan keputusan dewan fatwa MUI menyatakan halal dan BPOM yang telah mengeluarkan izin edar Vaksin Covid-19 tersebut.

Latar belakang dikeluarkannya anjuran tersebut dikarenakan wabah Covid-19 yg telah berlangsung lama telah banyak merenggut banyak korban jiwa meninggal dunia di Indonesia dan pendapat para ahli yang telah menyatakan sepakat bahwa untuk menekan penyebaran virus ini sulit dilakukan kecuali dengan terbentuknya imunitas kolektif sehingga kehidupan kembali normal dan itu bisa dilakukan dengan vaksinasi Covid-19 ini.

DS Partai Keadilan Sejahtera berharap dengan anjuran ini bisa membantu pemerintah untuk menekan jumlah korban Covid-19 dan mengurangi penyebarannya.

“ini adalah wujud partisipasi partainya dalam menekan penyebaran Covid-19” Ujar Surahman Hidayat selaku Ketua Dewan Syariah PKS.

Berikut rilis lengkap dari anjuran Dewan Syariah Partai Keadilan Sejahtera:

News Feed