by

SBY Sampaikan Duka Mendalam Kepergian Syekh Ali Jaber

PERDANANEWS CIREBON — Mantan Presiden RI ke 6 Soesilo Bambang Yudhoyono atau SBY sampaikan duka mendalam atas kepergian ulama kharismatik Syekh Ali Jaber.

Kabar meninggalnya ulama besar Indonesia Syekh Ali Jaber yang kharismatik, bersahaja, tutur katanya yang lembut nan menyejukkan hati bagi para pendengar nasehat-nasehatnya meninggalkan duka yang mendalam bagi bangsa ini khususnya umat Islam Indonesia.

Tidak berlebihan jika hampir seluruh umat islam dari berbagai golongan dan ormas merasakan duka yang dalam atas kepergiannya. Begitu juga yang dirasakan mantan Presiden Republik Indonesia yang ke 6 Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) melalui akun twitternya sampaikan rasa duka mendalam atas kepergian Syekh Ali Jaber pada hari Kamis, 14 Januari 2020 pukul 8.30 Wib kemarin.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Dengan rasa duka yang mendalam, saya mendoakan kiranya Allah Swt menerima berpulangnya hambaNya yg soleh ~ Syekh Ali Jaber. Semoga sang Kholik juga menerima segala amal ibadah almarhum dan husnul khatimah. SBY

SBY terkesan dengan almarhum sebagai ulama yang meneduhkan, tutur katanya lembut serta ceramah-ceramah agamanya yang mencerdaskan umat. SBY pun terkenang pada saat almarhum sempat berkunjung kekediamannya dan berdoa pada saat istrinya meninggal dunia.

News Feed