by

Al-Quran Kosong Tanpa FirmanNYA

PERDANANEWS CIREBON — Kelak suatu hari nanti, akan tiba satu keadaan di mana saat kita membuka Al-Quran, semua halaman kosong tanpa firmanNYA rangkaian ayat tertulis di dalamnya sebagaimana yang selama ini kita baca.

Kita kemudian bingung mencari Al-Quran lain, berfikir mungkin hanya kesalahan cetak, namun ternyata sama saja Al-Quran lainpun halamannya kosong melompong, tidak ada satupun ayat yang tertulis di dalamnya. Kita semakin bingung, hati mulai berdegup kencang, berusaha meyakinkan diri bahwa hal tersebut hanyalah kesalahan cetak saja.

Kita kumpulkan puluhan, ratusan bahkan ribuan mushaf Al-Quran dari berbagai versi cetak, namun hasilnya sama saja. Semuanya kosong, tiada satu ayat bahkan huruf pun yang tertulis di dalamnya. Tidak habis akal, kita berebut untuk download dan menginstal aplikasi Al-Quran di HP kita

Namun hal sama terjadi, Al-Quran Kosong Tanpa FirmanNYA tak nampak satupun ayat dalam pandangan mata kita.

Tiba-tiba kerinduan untuk membaca Al-Quran yang selama ini hanya jadi hiasan di lemari tua kita membuncah, bahkan aplikasi Al-Quran yang sengaja kita install di gadget pun sama sekali tak pernah kita buka, penyesalan karena selama ini lebih mementingkan gadget daripada mushaf Al-Quran benar-benar membuat perih yang tak terkira di dada. Rindu ingin membacanya seperti tak terbendung, bahkan ingin mencium dan mendekapnya di dada kita.

News Feed