by

Aplikasi Jahat di Android Bisa Membajak dan Sedot Baterai Smartphonemu, Segera Cek!

PERDANANEWS CIREBON — White Ops Threat Intelligence merilis ada sekitar 104 daftar aplikasi jahat di android yang bisa membajak dan menyedot baterai smartphonemu.

White Ops Threat Intelligence telah memperingatkan pemilik ponsel Android untuk menghapus Aplikasi Jahat di Android yang telah diinstal jutaan kali.

Aplikasi Jahat di Android ini sangat berbahaya dikarenakan ponsel pengguna bisa diretas/dibajak disamping itu bahaya yang lainnya adalah menyedot pemakaian baterai smartphone anda sehingga baterai anda boros.

Sebenarnya ada banyak aplikasi semacam ini namun saat ini baru ada 100 aplikasi jahat telah dapat teridentifikasi, yang kapan saja bisa membajak dan menguras daya baterai ponsel anda.

Kepintaran Aplikasi jahat ini ia bisa menyamar dengan cerdik ponsel terlihat normal serta hadir sebagai game, aplikasi lucu, pemindai kode, dan editor foto dan aplikasi lainnya.

Tapi semuanya mengandung rahasia terselubung: Terdapat sebuah kode peretas cerdik yang telah dicap ‘Berbahaya’ oleh pakar keamanan.

News Feed