by

Aplikasi YaaY Turki Siap Geser Twitter

PERDANANEWS CIREBON — Setelah cukup sukses merilis Aplikasi BiP Pengganti WA (whatsapp) kini Turki tengah mengembangkan aplikasi YaaY yang siap geser Twitter.

Turki saat ini dikabarkan tengah gencar mengembangkan teknologi digital informasi hampir 2 tahun kebelakang. Di era kepemimpinan Erdogan Turki selama 18 tahun ini dalam bidang ekonomi telah berhasil meningkatkan taraf hidup rakyatnya serta mengembangkan teknologi industri dan militernya. Kini Turki serius menggarap pengembangan teknologi informasi digital.

Di awal tahun 2021 ini saja Turki berhasil mengembangkan aplikasi perpesanan BiP pengganti Whatsapp yang sudah tembus 50 juta pnggunanya diseluruh dunia. Diperkirakan kedepan bakal terus bertambah penggunanya.

Sukses dengan BiP nya kini giliran Turki melalui BUMN nya Turk Telekom tengah mengembangkan aplikasi YaaY yang diperkirakan akan siap geser Twitter.

”Jika BiP dikembangkan oleh Turkcell sedangkan Aplikasi Yaay dikembangkan oleh Turk Telekom BUMN Turki”. seperti yang dikatakan Founder Teknoffice.com, Adrian.

News Feed