by

Fahri Berikan Dukungan Polri yang Prediktif Responsible dan Transparan Berkeadilan

PERDANANEWS CIREBON — Fahri berikan dukungan Polri yang prediktif responsible dan transparan berkeadilan, hal itu ia utarakan melalui akun twitternya.

Politikus Partai Gelora Fahri Hamzah mengatakan mendukung penuh Kapolri baru Komjen Sigit Listyo Prabowo untuk mereformasi tubuh Polri yang selama ini memiliki citra yang lemah di mata masyarakat.

Seperti diketahui pada saat pelaksanaan fit and proper test dihadapan anggota DPR RI dari komisi 3 Komjen Sigit memaparkan visi misinya kedepan dalam mengelola institusi Polri dengan tagline Polri Transisi.

Dalam akun twitternya Fahri Hamzah mengatakan mendukung Komjen Sigit sebagai Kapolri baru untuk melakukan reformasi pada institusi polri dengan tagline polri prediktif responsible dan transparan berkeadilan.

Maka Menarik menyimak Makalah Calon Kapolri baru Komjen Listyo Sigit Prabowo yg dipaparkan di depan Komisi 3. Teman2 Polri harus meresapi Visi dari calon pimpinan baru ini. Menurut saya, ada keseriusan di dalamnya. Ada tekad bagi kebaikan POLRI dan bangsa ini. #kapolribaru

Komjen Sigit memberi judul pada makalahnya dengan Transformasi menuju POLRI yang PRESISI. POLRI TRANSISI sekaligus menjadi Tagline manajemen baru institusi Polri. Inovasi ini yang saya anggap mengandung keinginan baik dari #kapolribaru

Tagline #KapolriBaru ini harus meresap menjadi nilai dan melembaga dalam diri tiap insan Polri. POLRI PRESISI adalah Polri yang Prediktif, Responsible dan Transparan Berkeadilan. Nilai ini mengandung koreksi tapi juga keberlanjutan harapan agar POLRI menjadi andalan.

News Feed