by

Kupas Tuntas Xiaomi POCO M3

PERDANANEWS CIREBON — Kali ini kita akan kupas tuntas Xiaomi POCO M3, POCO Indonesia resmi meluncurkan ponsel pertama tahun ini POCO M3 . Model ini mendobrak segmen ponsel entry level dengan membawa spesifikasi layaknya ponsel yang ada pada segmen mid-range.

Dalam kupas tuntas Xiaomi POCO M3 ini dimulai dari performa. POCO M3 ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm® Snapdragon™ 662.

Tidak hanya itu POCO M3 juga mendukung storage hingga 128GB dengan teknologi UFS 2.2, dilengkapi dengan 2+1 SIM card tray yang memungkinkan anda menggunakan MicroSD card hingga 512GB

Untuk melengkapi prosesor dan eksklusif di Indonesia, POCO M3 hadir dengan RAM 6GB+teknologi LPDDR4X yang sangat populer digunakan di kelas mid-range bahkan flagship!

Hal Ini jelas akan membuat kegiatan multitasking anda menjadi lancar dan nyaman.

Sekarang kita bahas kameranya. Sebagai The New #EntryLevelKiller, tentu POCOM3 berbeda dengan produk yang lainnya. Karena itu POCO M3 di Indonesia hadir dengan 48MP kamera! Foto yang dihasilkan sangat jelas dan tajam untuk kelas smartphone entry level!

Dilengkapi juga kamera makro dan depth sensor, mode color focus, time lapse dan movie frame.Dengan keunggulan ini pengguna bisa mengeksplor kreativitasnya di mobile photography dan lebih variatif!

News Feed