by

Xiaomi Batalkan Penjualan PocoM3 di Indonesia, Ini Penyebabnya

PERDANANEWS CIREBON — Xiaomi menginfornasikan secara mendadak batalkan penjualan PocoM3 di Indonesia, padahal baru dilaunching pada awal.

Menurut PR Manager Xiaomi Indonesia, Andi Renreng, keputusan ini dikeluarkan untuk memerangi pihak yang menjual kembali melalui flash sale dengan harga di atas harga resmi perusahaan sehingga hal ini akan merugikan konsumen. Sebelumnya pihak perusahaan mensinyalir adanya kejanggalan transaksi yang nilainya bisa mencapai miliaran rupiah di salah satu platform e-commerce.

Ini adalah bagian dari kami untuk memastikan Poco fans bisa menikmati produk smartphone dengan harga resmi dan membangun ekosistem penjualan dan distribusi di Indonesia yang lebih sehat.

“Kami berkomitmen untuk melindungi konsumen dan memastikan semua orang mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan inovasi dan teknologi dari smartphone Poco. Kami memohon maaf apabila ada yang terkena dampak dari pembatalan ini, semoga memahami bahwa kami melakukannya demi kepentingan bersama,” kata Andi dalam keterangan resmi dikutip, Kamis (28/1).

News Feed