by

Sinetron Ikatan Cinta Booming di Masyarakat, Ini Alasannya

PERDANANEWS CIREBON — Inilah alasan Sinetron Ikatan Cinta Booming, Sinetron yang disutradarai Doddy Djanas ini sukses menyita perhatian penggemar sinetron di tanah air, bahkan di penghujung tahun 2020 kemarin sinetron ini mendapat predikat sinetron yang paling fenomenal Indonesia.

Sinetron yang dibintangi artis muda berbakat yakni Amanda Manopo dan Arya Saloka ini, menjadi salah satu sinetron terbaik tanah air. Hal ini ditunjukkan dengan ratingnya yang tinggi serta memiliki penggemar fanatik di tanah air dari kalangan remaja dan ibu-ibu.

Seperti apa booming nya sinetron ikatan cinta ini di masyarakat berikut Cirebon.perdananews.com himpun sederetan alasan yang melatarbelakanginya:

Dibintangi Artis-artis Ternama dan Berbakat

Sinetron Ikatan Cinta yang ditayangkan setiap pukul 19.30 WIB di stasiun televisi swasta nasional mengisahkan cerita tentang kisah asmara tokoh Andin dosen cantik yang diperankan aktris cantik Amanda Manopo dan Nino diperankan Evan Sanders.

Andin dikisahkan menjalin asmara dengan pengusaha muda bernama Nino. Berawal dari saling suka, Nino pun memutuskan melamar Andin dan sepakat untuk segera menikah.

Bukan sinetron namanya jika tidak ada drama yang menyedihkan dan menggemaskan. Konflik pada sinetron mulai mencuat saat Andin mengetahui jika Nino adalah mantan pacar adiknya Elsa (Glenca Chysara).

Kisahnya menarik banget apalagi dibintangi oleh artis ternama dan artis muda berbakat, seperti Amanda Manopo, Glenca Chysara, Arya Saloka, dan Evan Sanders.

News Feed