by

Blackberry Luncurkan Smartphone 5G

PERDANANEWS CIREBON — Blackberry Luncurkan Smartphone 5G, Setelah lama tenggelam kini Blackberry berencana untuk lakukan comeback ditahun 2021 ini. Pemilik baru divisi seluler Blackberry OnwardMobility, menegaskan di tahun 2021 pihaknya akan luncurkan smartphone 5G tahun ini dengan keyboard klasik yang menjadi andalannya.

CEO OnwardMobility, Peter Franklin, dalam sebuah wawancara dihadapan para awak media mengatakan bahwa perusahaannya akan menghadirkan kembali keyboard Blackberry klasik yang dulu pernah booming.

Peter Franklin tidak banyak menjelaskan secara rinci mengenai smartphone tersebut. Namun, Franklin mengatakan bahwa perangkat tersebut akan sangat aman dibanding dengan smartphone yang lainnya.

Mereka mengklaim akan menawarkan rangkaian solusi keamanan end-to-end. Detail tentang smartphone Blackberry 5G yang akan datang ini masih belum diketahui.

Namun, perusahaan saat ini bekerja sama dengan Foxconn untuk bersama-sama mengembangkan smartphone ini dengan aksen keyboard klasik yang ikonik ini.

OnwardMobility sedang bekerja untuk segera merilis smartphone 5G itu. Franklin menambahkan jika smartphone tersebut akan diluncurkan perdana di wilayah Amerika Utara, Eropa terlebih dahulu dan selanjutnya di Asia.

Hingga artikel ini diterbitkan belum diketahui kapan tanggal peluncuran secara resmi perangkat smartphone ini. Jadi bagi para pecinta Blackberry di Indonesia harus banyak bersabar untuk menunggu kabar selanjutnya kapan peluncuran dari smartphone Blackberry 5G.

Pastinya dengan spesifikasi smartphone Blackberry 5G ini tidak bakalan mengecewakan kalian.

News Feed