by

Handphone Terendam Air Banjir, Ini Cara Menyelamatkannya

PERDANANEWS CIREBON — Jangan khawatir dulu jika handphone Terendam Air Banjir, Ini Cara Menyelamatkannya, di bulan Februari tahun 2021 ini diperkirakan curah hujan di berbagai daerah Indonesia mengalami peningkatan yang sangat signifikan.

Di banyak daerah-daerah musibah banjir melanda terkadang hingga berhari-hari lamanya.

Bicara soal banjir yang datangnya tetiba ini, cukup merepotkan dan membuat panik banyak pihak, tak jarang dalam kepanikan menyelamatkan barang-barang berharga di rumah tersebut terlupakan juga sedang membawa handphone, tahu-tahu HP sudah terendam banjir. Nah menghadapi kondisi ini anda jangan bersedih dulu.

Tindakan pertama jika anda teringat ketika Handphone terendam air adalah segera mengambilnya dan jangan biarkan terlalu lama karena dikhawatirkan air masuk ke bagian-bagian yang sulit untuk dibersihkan sehingga menyebabkan kerusakan fatal pada handphone anda.

Untuk anda yang handphone nya mati total dikarenakan terendam air banjir, saat ini kami ingin berbagi info atau cara untuk menyelamatkannya handphone tersebut.

Jangan Langsung Dinyalakan

Ketika mengetahui handphone anda kamu terendam air, segera matikan dan jangan dinyalakan terlebih dahulu dikhawatirkan airnya sudah masuk kedalam mesin yang akan menyebabkan korslet dan kerusakan fatal.

News Feed