by

Sambangi Bupati Kuningan DPD Partai Gelora Indonesia Ajak Kolaborasi

Dalam acara bincang-bicang santai tersebut, Maksudi Nawawi, Lc. yang merupakan ketua umum DPD GELORA Indonesia Kuningan mengatakan, “Partai GELORA siap berkolaborasi dan berkontribusi untuk membangun Indonesia, khususnya bersama-sama semua elemen untuk membangun Kabupaten Kuningan, karena sebagai pendatang baru kami sadar masih perlu banyak belajar dan berkomunikasi dengan semua pihak, baik dengan pemerintah daerah, tokoh masyarakat maupun partai politik lainnya”.

Pada kesempatan yang sama sekretaris DPD GELORA Indonesia kab. Kuningan, Karya Ahdi, Lc.,M.Pd. mengatakan, “Alhamdulillah kehadiran Partai GELORA Indonesia mendapatkan apresiasi dan tanggapan yang positif dari masyarakat dengan terpenuhinya secara nasional 100% kepengurusan DPW dan 96% DPD, serta di kabupaten Kuningan sudah terbentuk 27 DPC dari 32 kecamatan, InsyaAllah akhir bulan April 2021 bisa terpenuhi sesuai target 100%”.

Bupati Acep menyampaikan apresiasi dengan munculnya partai baru seperti Partai Gelombang Rakyat Indonesia, beliau dalam kesepatan tersebut memberikan motivasi agar pengurus DPD Partai GELORA Indonesia Kabupaten Kuningan untuk terus eksis berkontribusi dan fastabiqul khoirot dalam membangun kabupaten Kuningan.

News Feed