by

Partai Gelora Indonesia Kuningan Berbagi Takjil

PERDANANEWS CIREBON — Partai Gelora Indonesia Kabupaten Kuningan berbagi takjil untuk masyarakat di kecamatan Darma dan Kadugeude, kabupaten Kuningan, sebagai bentuk program peduli kemanusiaan, Partai Gelora yang baru didirikan ini dalam acara tersebut sekaligus kesempatan mengajak warga untuk menerapkan protokol keselamatan dari penularan COVID-19.

“Ini bagian dari kepedulian Partai Gelora di masa pandemi COVID-19. Dalam pembagian takjil, kami juga ikut memberikan arahan kepada masyarakat untuk taat dan melaksanakan peraturan pemerintah,” kata Ketua Teritorial lima, Haji Wawan S, S.Sos. dalam siaran pers yang diterima hari Minggu, 03 Mei 2021.

Dia mengatakan pembagian takjil akan dilakukan selama bulan Ramadhan di beberapa titik di kabupaten Kuningan bersama para kader Partai Gelora Indonesia Kuningan. Pembagian takjil ke masyarakat itu agar para warga yang sedang diperjalanan bisa menyegerakan berbuka puasa untuk meraih pahala Sunnah.

Hadir juga dalam kesempatan berbagi takjil ini Ketua Bidang Hukum dan Advokasi Abah Sutisna, Ketua Pemenangan Guntara, A.Md. juga Ketua Bidang Seni dan Budaya Arum Rumkadih, S.Pd.I. mereka menghimbau masyarakat agar: ” Tetap bisa melaksanakan puasa dengan hidmat serta komitmen dengan menjaga SOP Covid 19 ,” kata dia.

Partai Gelora, kata Ketua Bidang Hukum dan Advokasi, ingin melakukan hal yang bermanfaat bagi sesama di bulan Ramadhan yang baik dengan harapan hanya ingin mendapatkan ridha Allah SWT.

“Takjil dan makanan berbuka yang dibagikan kepada warga untuk persiapan buka puasa merupakan bantuan dari para kader Gelora, niat kami hanya ingin mendapatkan ridho Allah SWT kemudian mensosialisasikan Partai Gelora yang baru berdiri ini” katanya.

News Feed